Pages

Sabtu, 13 September 2014

ORIGINAL REJECT ??

Apa itu parfum original Reject ?

Parfum original reject/ori reject adalah parfum 100% buatan eropa artinya parfum ini benar benar asli buatan negara eropa, namun disebut reject karena parfum ini tidak lulus kelayakan penjualan dikarenakan :

1. Dus nya penyot/rusak sehingga parfum ini dijual oleh kami tanpa dus, tapi mengunakan pembukus khusus.

2. ada dus tetapi botol penyot/rusak sehingga diganti oleh botol kw namun  isinya tetap original dijamin asli dan tahan lebih dari 24jam dengan radius wangi yang jauh. (tergantung pemakaian)
Ini alasan kenapa parfum ori reject harga jualnya 60% lebih murah dari parfum original asli eropa yang dus & botol nya tidak ada reject nya.

3. Kadang wangi kurang tahan lama dari 24jam / kebanyakan minyak atau bisa juga wanginya kurang.Tapi ini jarang sekali terjadi. Dan biasanya wanginya tahan lama hingga keesokan harinya.
Intinya ORIGINAL REJECT adalah barang sisa Import! Tidak jauh beda dengan baju original dari sisa barang import yang suka dilelang di Toko Sisa Import/Export , mereka original namun terkadang bahannya sudah kusam tetapi tetap Original, seperti itu lah pengertian dari barang ini kira-kira.


Berapa lama tahan wanginya parfum original reject ini sis?

 Karena, ori reject adalah parfum asli benar benar made in eropa wanginya tentu lebih dari 24 jam alias 24jam++ dengan radius wangi yang jauh*(jika dibandingkan dengan kualitas lainnya).

Sist , kenapa wangi original reject dari sis beda dari yang punya saya beli di mall?

Perlu diperhatikan, terkadang customer tidak tahu bedanya EDT/EDP , EDT/EDP walaupun satu merek dan jenis jika sis biasa pakai EDT tetapi beli di kami EDP tentu wanginy akan beda, karena wangi mereka itu mirip-mirip tetapi tidak sama karena kadar minyak yang berbeda, tentu akan menghsilkan wangi yang berbeda pula .
Parfum asli / bukan bisa terlihat dari Tutup botolnya guys !

1 komentar: